Lawan RANS Nusantara, Bobotoh Tunggu Racikan Jitu Luis Milla

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Persib).

Namun, semua harus bersabar dan debut Milla tak bisa terjadi pada laga tersebut. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut harus merampungkan segala urusan administrasi terlebih dahulu sebelum memulai tugasnya sebagai pelatih PERSIB. Milla pun harus menunggu Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) hingga rilis sepekan kemudian, Jumat 26 Agustus 2022.

Harapan itu kembali muncul. Sebab Milla sudah bisa bergabung bersama tim menuju Parepare, Sulawesi Selatan bersama Pangeran Biru. Debut yang sangat dinanti, apalagi lawannya adalah PSM Makassar yang belum terkalahkan di kompetisi.

Debut Milla sebagai pelatih Persib terjadi di Stadion Gelora B. J. Habibie, saat tim menggelar latihan resmi (official training). Namun, debut sebagai pelatih Persib untuk memimpin laga resmi lagi-lagi harus tertunda.

Di luar dugaan, beberapa jam sebelum laga Persib melawan PSM (Senin 29 Agustus), Milla jatuh sakit. Ia terserang demam tinggi. Padahal, dirinya sudah tiba bersama tim di stadion.

Karena kondisinya itu, Milla terpaksa harus berisitirahat di ruang kesehatan dan kembali urung menjalani debut laga resmi bersama Persib.