Mudah dan Praktis! Begini Cara Pembelian Tiket Laga Kandang Persib Secara Online

tiket persib (foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang laga kandang pertama di Liga 1 2022-23, PERSIB menyampaikan informasi tentang cara pembelian tiket. Pada pertandingan kandang pertamanya, Pangeran Biru dijadwalkan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga:  Sayangkan Perubahan Jadwal, Gomez Tegaskan Persib Butuh Dukungan Bobotoh

Tiket pertandingan hanya dijual secara online melalui website https://persib.co.id/, PERSIBapps dan loket.com. Penjualan tiket secara online sebagai upaya menghindari melambungnya harga tiket yang dijual melalui calo dan adanya pemalsuan.

Sebelum melakukan pembelian, pastikan lebih dulu akun member PERSIB kamu telah terverifikasi, kemudian melakukan update PERSIBapps di Playstore. Bila PERSIBapps sudah di-update, log in dengan memasukkan email dan password member PERSIB yang sudah terverifikasi tadi.

Baca Juga:  Karena Sister City, Persib Bandung Dijadwalkan Berhadapan Hamburger SV

Setelah itu, pilih tribun yang diinginkan saat menyaksikan laga nanti. Lalu isi data diri secara lengkap dan lakukan pembayaran.

Segera setelah pembayaran berhasil dilakukan, cek kotak masuk email atau spam untuk mendapatkan e-ticket. Lakukan penukaran e-ticket dengan gelang di beberapa titik di Kota Bandung.

Baca Juga:  Mario Gomez Ngebet Datangkan Striker Asing