Persib Bandung Harus Puas Berbagi Angka Dengan Tira Persikabo

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung harus puas berbagi angka 1-1 dengan Tira-Persikabo dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Sebab Maung Bandung kehilangan dua poin di kandang.

Robert mengakui, bila timnya bermain kurang bagus di awal pertandingan. Hal tersebut bisa dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol cepat pada menit keempat melalui Loris Arnaud.

Baca Juga:  Teco Sebut Persija Sudah Kerja Keras

“Kami memulai laga dengan lambat sehingga mereka bisa cetak gol cepat, dan situasi itu menyulitkan bagi kami. Tapi setelah 20 menit, kami bida mengendalikan permainan dan bermain lebih baik.”

“Di babak kedua permainan lebih seimbang, kami bisa mengusai permainan, tapi Tira menerapkan serangan balik, dan kami seperti tidak fokus di situ. Ya, kami tidak menang dan itu sedikit mengecewakan,” terangnya seusai pertandingan. 

Baca Juga:  Persib Pertimbangkan Pemain Asal Jepang, Yamashita?

Robert melanjutkan, Persib sejatinya berpeluang besar untuk memenangkan pertandingan. Sebab ada banyak peluang yang didapatkan timnya. Hanya sayang, penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol. 

“Kami sebenarnya bisa menang, karena kami menyerang dengan baik, dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol karena banyaknya peluang yang kami dapatkan. Setidaknya ada tiga kesempatan di depan gawang, yang seharusnya bisa menjadi gol,” pungkasnya. 

Baca Juga:  Dua Edisi Terakhir Tabloid Bola, Publikasi Pamitan

Meskipun Persib Bandung mengendalikan permainan Tira-Persikabo, namun ancaman mereka gagal menghasilkan gol. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir. (Dod)



Jabar News | Berita Jawa Barat