Persib Bandung Main Imbang Lawan Persis Solo di Kandang

Persib
Laga Persib Bandung saat melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (4/2/2024). (KOMPAS.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2/2024).

Persib mencetak dua gol melalui sundulan Stefano Beltrame pada menit ke-15 dan Ciro Alves pada menit ke-60. Sementara itu, Persis Solo yang mampu membuat Persib Bandung kesulitan mendapatkan poin penuh di kandang mereka.

Baca Juga:  Gelaran bjb Expo 2022, Manjakan Pengunjung dengan Beragam Program Menarik

Persis Solo berhasil mengimbangi permainan Maung Bandung lewat gol dari Messidoro pada menit ke-66 serta gol dari Roni Gonzalez di menit ke-86.

Baca Juga:  Ini Daftar Cabor yang Dipertandingkan di Piala Gubernur Jawa Barat 2022

Dengan hasil ini, untuk sementara Persib Bandung turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 41 poin sedangkan Persis Solo tertahan di posisi ke-13 dengan 29 poin. Kedua tim sama-sama telah memainkan 24 pertandingan.

Baca Juga:  Usai Bela Timnas Indonesia, Mark Klok Siap Fokus Bela Pesib

Pada laga kandang tersebut, Persib Bandung memainkan strategi menekan sejak menit awal dan mendapatkan peluang emas pertamanya pada menit ketiga lewat tendangan David Da Silva di area penalti, namun masih bisa diantisipasi oleh kiper Persis Solo.