Persib U-19 Juara, Umuh Siap Sawer Dengan Bonus

JABARNEWS | BANDUNG – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar siap guyur bonus untuk tim Persib U-19 jika mereka menjadi juara Liga 1 U-19 2018. Untuk menjadi juara, Persib U-19 akan berhadapan dengan Persija Jakarta U-19 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018).

“Saya sudah sampaikan kepada pelatih (Budiman) dan seluruh pemainnya kalau berhasil saya akan kasih bonus sebesar Rp. 50 juta,” ujar Umuh, Minggu (24/11/2018).

Baca Juga:  Mitra Kukar Pasti Bangkit, Siap Hadapi Persib

Melihat perjuangan anak asuh Budiman selama di Liga 1 U-19, Umuh mengaku optimis Maung Ngora bisa tampil maksimal di pulau Dewata besok. Kendati begitu Umuh mengingatkan agar Persib U-19 jangan terlalu takabur dalam menghadapi tim-tim lawannya.

“Meski begitu yang penting jangan terlalu takabur. Kalian semua harus punya keyakinan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Robert Alberts: Pandemi Covid-19 Beri Pelajaran Berharga untuk Jaga Bumi

Dukungan terhadap Persib U-19 pun tidak cuma disampaikan pelatih tapi juga oleh kapten tim Persib Bandung, Supardi. Pada kesempatam itu Supardi mendoakan agar Maung Ngora mendapat hasil terbaik saat melakoni laga melawan Persija Jakarta.

“Insya Allah juara, dan saya percaya sama pemain-pemain U-19 karena kita pernah latihan bersama mereka beberapa kali. Dan mereka mempunyai daya juang tinggi,” kata Supardi.

Baca Juga:  Bek Persib Nikmati Suasana Latihan Yang Tambah Berat

Namun demikian, dia berharap agar Persib U-19 tak jemawa setelah sebelumnya mampu mengalahkan Persija Jakarta 4-1. Dia mewanti-wanti, tim tetap fokus dan selalu waspada akan sebuah kejutan yang diberikan Persija.

“Dengan kemenangan sebelum (final) nanti, kita jadikan pelajaran. Karena situasi, strategi, dan momen pertandingan nanti akan berbeda. Ini yang harus menjadi perhatian,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat