Setelah Gabung Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ngaku Begini Soal Kebugarannya

Tyronne Gustavo del Pino. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah bergabung dengan Persib, Tyronne Gustavo del Pino mengaku kebugarannya mulai mengalami peningkatan secara bertahap.

Gelandang asal Spanyol ini memulai latihan perdana bersama Persib pada Rabu, 21 Juni 2023 kemarin. Ia pun mengaku akan terus meningkatkan kebugarannya agar berada selevel dengan para pemain lainnya.

Baca Juga:  Hadapi Arema FC, Kekuatan Persib Masih Belum Utuh

“Pada sesi pertama, pelatih melibatkan saya dalam gim selama 15-20 menit. Kemarin (20 Juni 2023) saya menjalani perjalanan panjang, jadi hari pertama cukup melelahkan. Saya akan melanjutkannya di hari latihan kedua untuk kemudian berprogres,” ucapnya.

Baca Juga:  Persib Bandung Resmi Daftarkan Stadion GBLA Sebagai Homebase

Tyronne mengaku terkesan dengan suasana dan sambutan hangat yang ditunjukkan tim. Menurutnya, tim yang solid merupakan modal berharga di dalam meraih tujuan di akhir musim nanti.

Baca Juga:  Tak Ingin Kecewakan Pelatih Robi Darwis Siap Kerja Keras

“Saya sangat senang bisa berada di sini bersama tim dan staf. Saya pikir, tim ini memiliki atmosfer yang sangat bagus, dan menjadi hal yang baik untuk melanjutkannya seperti ini setiap hari layaknya seperti sebuah keluarga,” katanya melansir dari Persib.co.id.