Stadion Ini yang Akan Digunakan Persib Saat Jamu Persebaya

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah sekian lama Persib Bandung tidak melakoni laga kompetitifnya karena berbagai macam alasan. Hal ini membuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan jelang berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan dalam beberapa hari ke depan timnya akan berlatih dengan intensitas tinggi.

Baca Juga:  Nick Kuipers Usung Misi Tak Kalah Hadapi Barito Putera

“Hari ini kita latihan seperti satu hari sebelum bertanding. Seperti set piece, instensitas kita naikin, berpikir cepat soal transisi serang ke bertahan.”

Robert mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menjaga ritme pertandingan. Sebab Persib memiliki waktu persiapan yang cukup panjang, menghadapi laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (18/10/2019).

Baca Juga:  Febri Haryadi Pernah Bobol Gawang Arema FC,

“Jadi tujuan kita adalah tetap mempertahankan ritme bertanding. Besok kita akan bermain selama 90 menit, dimana gim ini hanya akan jadi gim kandang kita bulan ini,” kata Robert, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2019).

Robert melanjutkan, kondisi ruang ganti timnya mengahdapi Pesebaya cukup bagus. Anak asuhnya dalam mood yang baik, walau mereka harus bermain di luar Bandung.

Baca Juga:  Persib Siap Hadapi Macan Kemayoran

Selain itu, dalam laga nanti, Persib bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sebab, beberapa pemain yang sebelumnya absen seperti Ghozali Siregar hingga Gian Zola sudah kembali ke tim.

Sementara itu Frets dan Ezechiel akan berada dalam skuad dalam waktu dekat. (Red)