Yaya Sunarya: Untuk Mencapai Target, Persib Harus Kerja Keras Dan Kerja Untuk Menang

JABARNEWS | BANDUNG – Hadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 2018, Persib Bandung berharap apa yang sudah dilakukan skuat Maung Bandung dalam mempersiapkan pertandingan nanti berbuah hasil positif.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, jajaran pelatih sudah berbicara dengan pemain tentang target yang harus dicapai Persib, terutama di sisa empat pertandingan ini. Untuk bisa mencapai target tentunya Persib harus kerja keras dan kerja untuk menang.

Baca Juga:  Kedua Pemain Asing Ini Dipertahankan Persib Untuk Musim Depan

“Untuk pertandingan besok, insya Allah kita sudah melakukan persiapan dan mudah-mudahan apa yang kita punya dari segi waktu dan materi latihan yang kita berikan untuk menghadapi PSIS ini bisa terakumulasi dengan hasil yang positif,” ujar Yaya pada preskon prematch, Sabtu (17/11/2018).

Baca Juga:  Deden Cedera, Made Siap Jaga Gawang Persib

Persib akan dijamu PSIS di Stadion Moch. Soebroto, Magelang , Minggu (18/11/2018). Sayangnya, skuat Maung Bandung tak bisa menginap di hotel yang letaknya dekat dengan stadion di Magelang. Karena di hari pertandingan berlangsung ada even marathon di Candi Borobudur sehingga mereka tak bisa menginap di Magelang.

Baca Juga:  Robert Akan Rombak Pemain Persib Bandung, Ini Catan Robert

“Alhasil kita tidak bisa mengantisipasi supaya bisa menginap lebih dekat dengan stadion Magelang. Ini juga jadi suatu bahan pemikiran buat kita menjelang pertandingan besok. Untuk mengatur bagaimana rundown yang kita siapkan untuk besok,” tuturnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat