Ini Destinasi Wisata Air Sumedang Yang Instagramable

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan wisata alam yang memiliki pemandangan yang indah Sumedang juga ternyata memiliki beberapa wisata air, dari mulai waduk jatigede hingga curug bisa kalian temui di sana.

Selain itu,tempat-tempat tersebut juga sangat instagramable. Oleh Sebab itu, dilansir dari banyak sumber yang kami kumpulkan, inilah beberapa tempat destinasi wisata air yang ada di Kabupaten Sumedang. Diantaranya:

Baca Juga:  Aturan Ganjil Genap Kurangi 3.000 Kendaraan di Jalur Puncak Bogor

Pertama. Curug Cinulang – Berlokasi di Cimanggung Kabupaten Sumedang curug satu ini merupakan salah satu wisata air yang instagramable, terlebih lagi tempat satu ini masih asri dan belum terkontaminasi oleh limbah

Kedua. Curug Cipongkor – Bertempat di Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Curug Cipongkor ini memiliki air terjun yang cukup tinggi dan indah. Selain itu tempat satu ini merupakan tempat yang Instagramable.

Baca Juga:  Inalillahi.. Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Ketiga. Mata Air Sirah Cipelang – Destinasi wisata Mata Air Sirah Cipelang ini menawarkan kesegaran mata air pegunungan Tampomas yang alami nan asri. disana kalian bisa berenang dan menyelam dengan sensasi yang sangat menyegarkan tubuh.

Keempat. Situ Cilembang – Situ ini memiliki air yang jernih dengan kedalaman sekitar 3 meter, saking jernih airnya pantulan pepohonan dan langit yang biru menghiasi permukaannya dan membuatnya seolah berwarna biru. Hingga kerap membuatnya disebut dengan julukan Situ Biru Cilembang.

Baca Juga:  Malam Tahun Baru Dimana? Kesini Aja Deh

Kelima. Waduk Jatigede – Destinasi wisata satu ini memang sedang banyak dikunjungi oleh para wisatawan untuk memancing dan berwisata. Selain itu, ternyata Waduk Jatigede juga bisa kalian gunakan sebagai tempat untuk Spot foto Prewedding. (MA)