Kirana Larasari Putuskan Mundur dari PDIP, Ingin Pindah Partai?

Kirana Larasati
Kirana Larasati putuskan mundur dari PDIP. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Kirana Larasati. Artis yang terkenal lewat beberapa peran ini mengumumkan pengunduran dirinya dari PDIP.

Pengumuman tersebut ia sampaikan tepat di HUT Kemerdekaan RI ke-78 melalui sebuah video singkat yang diunggah di akun media sosial miliknya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Harian Capricorn, Kamu Harus Banyak Gerak

Dalam rekaman tersebut, perempuan pemilik nama lengkap Kirana Larasati Hanafiah itu awalnya mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan kepada Indonesia. Setelah itu, Kirana Larasati mengungkapkan bahwa ia tidak lagi menjadi bagian dari kader PDIP yang selama ini tempat bernaung dirinya dalam bidang politik.

Baca Juga:  Bupati Garut Ajukan 6 Nama Atlet Untuk Jadi PNS

“Di hari kemerdekaan negara Indonesia yang saya cintai ini, saya Kirana Larasati ingin menyampaikan bahwa saya telah mengundurkan diri dari partai tempat saya bernaung selama ini, PDI Perjuangan,” ucap Kirana Larasati dalam video yang diunggap pada Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:  Update Covid-19 di Kota Bandung: Kasus Positif Masih Tinggi, BOR Turun dan Oksigen Aman

Tidak hanya itu, Kirana Larasati juga menjelaskan alasan di balik keputusannya ini. Selain itu, ia juga menegaskan belum memiliki rencana untuk bergabung dengan partai lain setelah meninggalkan PDIP.