Megabintang David Beckham Kunjungi Semarang

JABARNEWS | SEMARANG – Ternyata, diam-diam mantan bintang Timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham, menyambangi Kota Semarang, Selasa (27/3/2018).

Memang, pengawalan pemain yang memiliki tendangan jarak jauh melengkung itu dilakukan superketat. Bahkan, karena begitu ketatnya kedatangan Beckham ke Indonesia itu dirahasiakan.

Baca Juga:  Mengenal Dua Jenis Stiker Penanda OKL 2021 di Sukabumi

Dikutip dari laman bolasport, Beckham terbang dari Jakarta menggunakan jet pribadi dan mendarat di Bandara Ahmad Yani, Semarang, pada Selasa, pukul 10.00 WIB.

Kendati dikawal superketat, namun kedatangan Beckham tetap terendus warga. Saat tiba di Bandara Ahmad Yani, Beckham langsung diserbu warga. Ibu-ibu yang kebetulan berpapasan dengan suami Victoria Beckham itu memanfaatkan momen itu untuk foto selfie.

Baca Juga:  Dampingi Presiden Tinjau Panen Padi, Uu Ruzhanul Ulum: Sawah Jangan Dialihfungsikan

Saat mengunjungi Semarang, Beckham memiliki agenda padat. Salah satunya yaitu mengunjungi SMPN 17 Kota Semarang. Di sekolah ini, Beckham bermain bola bersama siswa.

Baca Juga:  Beragam Manfaat Daun Pegagan Bagi Kesehatan, Diantaranya Hilangkan Rasa Cemas

Agenda lain Beckham saat mengunjungi Semarang yaitu mengunjungi perumahan warga. Melihat kedatangan Beckham, begitu antusias. Wajar saja jika kungjungan megabintang sepak bola dunia itu membuat gempar Kota Semarang. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat