Pj. Bupati Purwakarta Nobar Film 22 Menit

JABARNEWS | PURWAKARTA – Film yang mengisahkan sosok seorang polisi dari Satuan Anti Terorisme yang diperankan Ario Bayu, menarik perhatian Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso.

“Lebih menarik lagi, aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin ini dibalut dengan banyak aksi mendebarkan. Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan, hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih,” kata Taufik, usai nonton bareng (nobar) film 22 Menit, di Resinda Park Mall XXI Karawang, Kamis (19/7/2018).

Baca Juga:  Susi Pudjiastuti: Masa Lulusan SMP Mau Nya-wapres

Menurut Taufiq, film tersebut adalah bentuk perjuangan Kepolisian Republik Indonesia yang tanggap dalam menjaga Keamanan di negara ini.

“Masyakarat bisa melihat langsung kebenaran dari kejadian di balik teror bom di mana anggota Polri berjuang dalam menjaga keamanan negara ini. Dan Anggota polisi terlihat jelas telah mempertaruhkan nyawanya dalam melawan dan memberantas terorisme,” ujarnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces: Mungkin Akan Ada Beberapa Kejutan Hari Ini

Diketahui, film 22 Menit diputar serentak di seluruh Indonesia. Hadir pada nobar tersebut, Kapolres Purwakarta beserta PJU Polres Purwakarta, Dandim 0619/Purwakarta beserta jajaran, Penjabat Bupati Purwakarta bersama unsur Muspida Kabupaten Purwakarta, serta Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Purwakarta. (Gin)

Baca Juga:  Pemuda Versus Politik

Jabarnews | Berita Jawa Barat