Inilah Lima Laptop Touchscreen Terbaik Di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Laptop Touchscreen saat ini sudah banyak diperkenalkan oleh berbagai macam perusahaan mulai dari ASUS, HP, Lenovo, Dell hingga beberapa perusahaan lainya.

Tentunya perusahaan tersebut mempunyai alasan karena membuat laptop touchscreen itu sendiri, yang jelas fitur tersebut tentunya sangat membantu para pengguna laptop tersebut.

Dilansir dari beberapa sumber, Berikut kami rangkum laptop touchscreen terbaik di tahun 2021 diantaranya:

Pertama. Asus ChromeBook Flip C302CA – Asus Chromebook Flip C302CA memiliki tampilan layar touchscreen yang cerah dan jelas, plus keberadaan keyboard dengan backlit sangat membantu dalam keadaan minim cahaya.

Desain engsel yang dapat dikonversi hingga 360 derajat. RAM besar serta penyimpanan internal juga biasanya besar. Layar full HD

ditambah dengan konstruksi bodi dari bahan logam. Konektivitas sudah menggunakan port USB-C berjumlah dua buah.

Kedua. Dell XPS 13 9370 – Dell XPS 13 9370 terbaru merupakan salah satu laptop layar sentuh yang memukau. Karena selain desain, laptop layar touchscreen ini juga didukung oleh kinerja yang kuat dengan tubuh langsing namun kokoh.

Baca Juga:  Segera Daftarkan, Pemkot Bandung Permudah Pembuatan HAKI dan Halal Untuk UMKM

Desain yang elegan dengan pilihan warna white gold dan rose menambah kesan eksklusif. Dua port Thunderbolt 3 plus USB type C jadi andalan konektivitasnya.

Ketiga. Huawei MateBook X Pro – Huawei MateBook X Pro bisa dibilang merupakan ultraportable yang menjadi pesaing Apple MacBook Pro. Dengan body aluminium yang ramping, daya komputasi yang baik, serta kualitas audio yang luar biasa sangat menyenangkan menggunakannya.

Baca Juga:  Karir Erik ten Hag Sebagai Salah Satu Kandidat Pelatih Manchester United

Laptop touchscreen ini cukup menarik digunakan untuk editing video. Selain layar touchscreen, pengguna juga diuntungkan dengan

keberadaan touchpad yang nyaman dan besar.

Keempat. ASUS Chromebook C204MA-BU1430 – ASUS Chromebook C204 adalah laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan belajar, sehingga memang ditujukan untuk para pelajar. Walau begitu, desain dan performanya sudah memenuhi standar kelas militer.

Standar ini diberikan berkat performa tahan bantingnya. Laptop ini memiliki berbagai fitur pintar untuk melindungi bodinya, seperti bumper menyerupai karet, keyboard yang tahan terhadap tumpahan air, dan port I/O ultratough.

Baca Juga:  Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2022, Polres Purwakarta Berlakukan Crowd Free Night

Kelima. Lenovo Yoga C930 – Lenovo Yoga C930 merupakan penerus atau update dari Yoga C920 yang memiliki karakter serupa. Beberapa perubahan termasuk pembaruan sistem engsel, desain yang ramping, serta keberadaan stylush pen menjadi modal penting laptop touch screen ini.

Laptop konvertibel Lenovo Yoga C930 2-in-1 ini lebih baik daripada pendahulunya yang memang sudah apik. Hadir dengan desain logam penuh gaya serta beberapa pilihan warna. Layarnya sudah mencakup resolusi 4K opsional.

Penulis: Muhammad Amaludin