Tiga Jenis Makanan Ini Tak Pengaruhi Berat Badan Walau Banyak Dikonsumsi

JABARNEWS | BANDUNG – Makanan yang tidak membuat berat badan naik merupakan salah satu yang bisa menjadi bahan konsumsi dikala kita sedang diet atau menurunkan berat badan.

Sebagaimana diketahui, beberapa jenis makanan bisa membuat kalian kenyang tanpa mesti khawatir berat badan naik. Bahkan, jika makanan tersebut banyak dikonsumsi tetap tidak akan berpengaruh besar kepada berat badan.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber akmi berhasil merangkum beberapa makan yang aman dikonsumsi dalam jumlah banyak yakni:

Baca Juga:  Di Kircon Bandung, Baru 7 Warga Miskin Yang Sudah Jadi Mandiri

Pertama. Mentimun – Makanan yang tidak akan berpengaruh kepada berat badan ketika dikonsumsi dalam jumlah banyak yang pertama yakni Mentimun atau timun.

Mentimun memiliki kandungan air yang tinggi serta kalori yang sangat rendah. Kedua hal ini membuatmu bisa mengonsumsi sayuran ini dalam jumlah besar tanpa harus takut berat badan meningkat.

Baca Juga:  Kota Bandung Raih Penghargaan Kota Layak Pemuda

Kedua. Kembang Kol – Kembang kol memiliki kandungan serat yang tinggi di dalamnya. Pada sayuran ini terdapat juga vitamin C dan K, yang bermanfaat untuk melawan beberapa penyakit serius.

Sejumlah sayuran tersebut bisa sangat membantu dalam menjaga lingkar perut tetap terjaga. Pasalnya, kamu tidak perlu takut menjadi gemuk ketika mengkonsumsinya dalam jumlah besar.

Baca Juga:  Emil Paparkan Jurus Tingkatkan Indeks Kebahagian Warganya Di Yogyakarta

Ketiga. Brokoli – Kandungan vitamin A, C, K, serta sifat anti karsinogen di dalam brokoli membuat konsumsi sayuran ini bisa membantu melawan kanker secara efektif.

Menurut ahli gizi, brokoli paling baik apabila dikonsumsi dengan cara dimasak tidak terlalu matang. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir menjadi gemuk ketika mengkonsumsi sayuran ini. (Red)