Tiga Ide Bisnis Kuliner Korea Selatan Yang bisa kalian Coba

JABARNEWS | BANDUNG – Bisnis makanan atau kuliner merupakan salah satu usaha yang bisa kalian lakukan untuk memulai bisnis. Salah satunya seperti bisnis Makanan Korea Selatan.

Makanan atau jajanan Korea belakangan ini memang sangat populer di Indonesia. Hal tersebut terjadi karena kebanyakan makanan tersebut banyak dikonsumsi oleh pemeran film dalam sebuah drama korea.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber berikut beberapa ide bisnis kuliner Korea selatan yang bisa kalian coba yakni:

Baca Juga:  Dor... Polisi Tembak Pencuri Spesialis Sarang Walet Di Kertajati Majalengka

Pertama. Kimchi – Kimchi adalah makanan klasik asal korea. Olahan fermentasi sawi ini selalu disantap sebagai pelengkap hidangan utama. Nasi, mi instan, sup bisa disantap dengan kimchi yang pedas asam khas. Kimchi juga dikenal oleh orang Indonesia.

Nah karena hal tersebut, berjualan kimchi bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang bisa kalian lakukan. Disamping itu, Tidak sedikit pula orang yang penasaran rasa kimchi berusaha membuatnya sendiri di rumah.

Baca Juga:  DPD PAN Kab Subang Minimal Raih Tujuh Kursi

Kedua. Tteokbokki – Tteokbokki tren di Indonesia karena sering muncul pada drama Korea. Pecinta drama korea secara tidak langsung menjadi penasaran dengan tteokbokki. Dan segera ingin mencicipinya.

Hal satu ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis kuliner Korea Yang cocok untuk kalian tekuni. Dengan begitu, kalian menjadi punya ide bisni yang akan kalian lakukan nantinya.

Baca Juga:  Latihan Perdana, Belum Semua Pemain Gabung

Ketiga. Jipangyi ice cream – Ini adalah dessert kekinian dari Korea dan pernah menjadi makanan tren Korea di Indonesia. Ice cream disajikan di dalam kue sejenis sus yang berbentuk huruf J. Jajanan manis dari Korea ini pernah dijual di Indonesia. (Red)