• Minggu, 5 Desember 2021

Curug Panetean, Tempat Wisata Alam Di Tasikmalaya

- Senin, 2 Agustus 2021 | 18:08 WIB
Curug Panetean (Foto: seringjalan)
Curug Panetean (Foto: seringjalan)

JABARNEWS | BANDUNG - Curug Panetean Tasikmalaya merupakan air terjun yang punya panorama indah berupa bebatuan keren serta air yang sangat jernih. Curug Panetean ini terhitung sering terkenal dengan Curug Leuwi oleh penduduk sekitar.

Gara-gara leuwi sendiri mempunyai artian di dalam bahasa sunda yang artinya cekungan dasar air. Di curug ini selain punya air yang jernih termasuk airnya yang menenangkan cocok untuk tempat berenang.

Air terjun di Jawa Barat ini sebetulnya sesuai menjadi daerah liburan Anda dengan keluarga maupun sahabat. Di daerah wisata ini Anda bakal disuguhkan oleh pemandangan alam yang indah berupa pepohonan dan juga bebatuan dan terhitung air curug yang sangat jernih sekali.

Tentu bagi siapa saja yang melihatnya akan terpesona. Selain itu,tempat ini sangat sesuai untuk dijadikan tempat penenang pikiran Anda sebab lokasinya yang alami.


Jika Anda berkunjung ke curug ini akan melihat panorama mengagumkan berasal dari berbagai air terjun yang punyai air yang jernih. Air terjun ini tentu sangat menarik perhatian dan instagenic.

Kondisi tempat wisata yang masih asri dan alami dengan adanya pepohonan hijau yang tumbuh di sekitarnya membuat suasana dan hawa di sekitar sini terasa sejuk. Hal tersebut membuat objek wisata ini tambah berwarna.

Curug Panetean ini berada di Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Tepatnya beralamat di Pangliaran, Pancatengah, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Mengenai tarif masuk ke curug panetean ini sendiri masih gratis dengan kata lain tidak dipungut cost sedikitpun. (Red)

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Terkini

Tiga Tips Menjaga Suhu Dalam Rumah Agar Tetap Nyaman

Jumat, 3 Desember 2021 | 11:05 WIB

Ternyata Ini Alasannya Kenapa Pria Suka Wanita Jutek

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:05 WIB
X