Ternyata Game Mabar Ini Masih Seru Meski Dimainkan Jarak Jauh Bersama Teman

JABARNEWS | BANDUNG – Ada banyak game mabar yang seru meski jarak jauh. Hal ini tentu bisa menjadi solusi dikala sosial distancing.

Bahkan, beberapa game mabar jarak jauh ini cukup populer di semua kalangan. Hal ini, karena keseruan dan fitur ngobrol jarak jauh dari game mabar tersebut. Lalu game apa sajakah itu?

Berikut beberapa game mabar yang asik dimainkan jarak jauh bersama teman yakni:

Baca Juga: Cuaca Menudung, Latihan Terakhir Persib Menatap Laga Pertama Seri Kedua

Baca Juga:  Tugas Pertama, Ema Diminta Siapkan RAPBD

Baca Juga: Begini Cara Membuat Permen Dalgona Yang Viral Gegara Film Korea ‘Squid Game’

Pertama. Among Us – Ternyata, game mabar ini seru dimainkan walaupun jarak jauh. Kalian bisa saling bercanda walau berbeda tempat dengan teman.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik Online

Baca Juga: Tiga Pilihan Game Tembak Ikan Pada HP Android

Pada game ini, akan terdapat dua tim untuk saling menyamar satu sama lain. Sehingga kita akan menebak mana yang termasuk dalam teman atau bahkan lawan yang kita sebut dengan impostor.

Baca Juga:  Pengumuman! Warga Deli Serdang Jangan Abaikan Protokol Kesehatan Covid-19

Kedua. PUBG Mobile – Selanjutnya kita akan memberikan referensi game yang menggunakan battle royale. Misi yang akan membuat kita harus menjadi tim bertahan untuk memenangkan permainan.

Permainan yang satu ini memiliki ukuran cukup besar, apalagi untuk upgrade sistemnya. Namun kami pastikan bahwa Anda bisa mendapatkan keseruan luar biasa.

Baca Juga: Ragam Jenis Tanaman Pembersih Udara Agar Rumah Sehat, Ada Lidah Mertua

Baca Juga:  Maret, Jabar Alami Kenaikan Inflasi Tertinggi

Ketiga. Mobile Legends – Untuk game mabar yang bisa jarak jauh satu ini juga jadi cukup populer sejak banyak pengguna dari berbagai kalangan. Tidak hanya anak remaja yang kecanduan game ini, namun juga orang dewasa.

Baca Juga: Ngabaso Urat, Sonya Fatmala: Produk UMKM Bandung Barat Akan Dipajang di IKEA

Permainan ini masih sama menggunakan battle arena dengan multiplayer. Sehingga banyak yang memperhatikan, bahkan berakhir kecanduan karena keseruan yang cenderung menantang. ***