Tiga Ide Dekorasi Dari Bulu Ayam yang Bisa Dibuat di Rumah, Salah Satunya Miniatur Pohon Natal

JABARNEWS | BANDUNG – Ada banyak jenis hiasan rumah, salah satunya dekorasi bulu ayam. Dengan memanfaatkan hal itu, kalian bisa mendapatkan berbagai barang untuk memperindah dinding.

Selain itu, ada banyak ide dekorasi bulu ayam yang bisa kalian buat sendiri dengan berbagai bentuk seperti miniatur pohon natal.

JabarNews.com melansir dari banyak sumber, berikut beberapa ide dekorasi bulu ayam yang bisa kalian buat di rumah yakni:

Baca Juga: Bantu Ketersediaan Stok Darah, Satpolair Polres Purwakarta Lakukan Ini

Baca Juga: Bikin Geger Warga Purwakarta, Seekor Buaya 1,5 Meter Berkeliaran di Pondok Pesantren Ini

Pertama. Miniatur Pohon Natal Bulu Ayam – Menyambut kemeriahan Natal, kamu bisa, nih bersiap-siap membuat dekorasi bulu ayam berbentuk pohon Natal. Selain bisa hadir dalam motif asli berwarna coklat putih yang khas, bulu ayam juga bisa dicat sesuai warna keinginan.

Baca Juga:  Warga Temukan Bukti Kemunculan Harimau di Sukabumi, Segera Diserahkan ke BKSDA

Baca Juga: Mengenal Manfaat Paranet Jika Dipasang di Rumah

Baca Juga: MA ‘Diskon’ Vonis Habib Rizieq Shihab Kasus RS Ummi, Hidayat Nur Wahid Komentar Begini

Caranya, tempelkanlah bulu ayam pada sumbu berupa kayu atau tongkat kecil dan biarkan juntaian bulu ayam semakin mengembang dengan cara ditarik pada bagian ujungnya.

Kedua. Dreamcatcher DIY dengan Bulu Ayam – Penangkap mimpi berupa gantungan dengan bentuk khas ini konon merupakan tradisi dari suku Indian.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Siapkan Ratusan Personel Untuk Pengamanan Idul Adha 2022

Hadir untuk menjaga tidur supaya jauh dari mimpi-mimpi buruk, kamu bisa buat sendiri hiasan cantik ini dengan menggunakan bulu ayam di bagian ujungnya. Mau dicat atau dibiarkan tampil apa adanya, bulu ayam tetap jadi bagian penting dari benda ini.

Baca Juga: Target Bjb Salurkan KPR, Tercatat Hingga Desember 2021 Sebanyak 5.7000 Unit Rumah

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Rasa Bosan Dalam Hubungan Agar Tidak Putus

Ketiga. Gantungan Dinding – Banyak nih yang suka dengan hiasan dari jenis bulu-bulu hewan unggas, termasuk bulu ayam. Karena sifatnya alami, dekorasi dari bulu ayam cocok banget untuk kamu yang lebih menyukai gaya hunian natural dan unik.

Baca Juga:  DPD Partai Demokrat Jabar Konsolidasi Struktural Pembentukan PAC di Demokrat Ciamis

Baca Juga: Agar Tidak Lupa Jadwal Suntik KB, dr. Saddam Ismail: Lakukan Cara Ini

Baca Juga: IDC 2021 Jabar: Bekat Digitalisasi, Orang Tetap Tinggal di Desa Rejeki Kota, Bisnis Mendunia

Kamu bisa menghadirkan hiasan dinding berupa gantungan dari bulu ayam dengan motif menarik. Koleksi bulu ayam bisa hadir saling melengkapi dan tinggal dibentangkan dengan seutas tali tipis yang praktis digantung di dinding. ***