Profil Andre Taulany, Artis yang Dipilih Nunung Dibandingkan Sule

Andre Taulany

Ia merupakan mantan vokalis grup musik Indonesia, Stinky. Setelah bergabung dengan grup band Stinky, nama Andre lebih terkenal dengan Andre Stinky.

Bersama Irwan (bass), Nanno (gitar), dan Edy (drum) serta Ndank (gitar); Stinky telah merilis 8 album di luar The Best Of Stinky dan Love Song Of Stinky. Album teranyar mereka bertajuk Pecinta Sejati dirilis tanggal 19 Mei 2007.

Baca Juga:  Ujian! Sudah di Gugat Cerai Nathalie Holscher, Putri Delina Dihujat, Sule pun Dikabarkan Sakit

Seperti album terdahulu grup band yang pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka “Mungkinkah” dan “Jangan Tutup Dirimu”, dalam album tersebut mereka juga masih mengusung tema cinta.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 22 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Gemini dan Cancer

Andre akhirnya keluar dari grup band Stinky yang sudah membesarkannya, dan mencoba untuk bersolo karier, hits yang pernah dikeluarkan adalah lagu Cintailah Istanaku yang juga menjadi OST. Sinetron Akulah Arjuna.

Selain menyanyi dan bermusik, putra pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan ini juga menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul film, diantaranya Kiamat Sudah Dekat (2003) dan Cerita Cinta (2001). Andre Taulany juga sibuk dengan acara komedi di beberapa stasiun TV swasta.

Baca Juga:  Profil Nathalie Holscher, Artis yang Baru Menggugat Cerai Sule