Warga Koja Cisambeng Minta Perbaikan Jalan

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sejumlah warga Blok Koja Desa Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka mengeluhkan kondisi jalan yang saat ini dalam kondisi rusak. Sementara di blok lainnya, kondisi jalan sudah teraspal karena sudah diperbaiki belum lama ini.

Hal ini terungkap saat reses salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang dipusatkan di ‎dusun Sukawera Desa Cisambeng, Selasa (4/12). Warga menyuarakan agar pembangunan infrastruktur merata di setiap blok.

Baca Juga:  Jumlah Korban Tsunami Anyer Sebanyak 157 Orang

“Kami usul agar blok yang jauh dari pusat balai desa Cisambeng juga diperhatikan. Saat ini kondisi jalannya sudah rusak, dan sudah saatnya diperbaiki, seperti blok lainnya,” ungkap, Opik, salah seorang warga Blok Koja, dimainkan warga lainnya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jabar, dari Fraksi PDIP, Surahman mengatakan pihaknya telah mendengarkan masukan dari warga Blok Koja, Sukawera dan Tegalsimpur maupun blok lainnya.

Baca Juga:  Ternyata Tiga Vitamin Ini Bisa Bikin Rambut Tetap sehat

Salah satu yang disinggung yakni soal perbaikan jalan atau infrastruktur umum, supaya dilakukan perbaikan dan agar pembangunan di setiap blok merata.

“Sudah masuk dalam catatan aspirasi warga. Tentu, saya juga sudah kordinasi dengan kepala desa, kemungkinan tahun depan. Sebab sekarang sudah akhir tahun 2018,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Aries, Taurus dan Gemini

Terpisah, Kepala Desa Cisambeng, Eros Surjadiningrat mengatakan bahwa perbaikan sarana prasarana seperti jalan umum memang belum semua blok. Namun, akan segera dilakukan perbaikan tahun depan.

“Sudah dianggarkan dalam anggaran dana desa, dan akan segera direalisasikan tahun depan. Semoga lancar. Intinya perbaikan merata di setiap blok, akan tetapi itu bertahap,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat