WNA New York Meninggal di Batu Karas

JABARNEWS | PANGANDARAN – Warga negara asing (WNA) asal New York, Eardley Danil Patrik (47), meninggal dunia seusai berenang di Pantai Batukaras, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (22/07/2018) pukul 17.30 WIB. Korban diduga meninggal akibat terkena serangan jantung.

Menurut Kapolsek Cijulang AKP R. Lubis melalui Kanit Reskrim Aipda Saripudin membenarkan adanya warga asing yang meninggal dunia di wilayah hukumnya atau di pantai Batukaras.

Baca Juga:  Ini Penjelasan Kenapa Pemakaian Deodoran Lebih Baik Pada Malam Hari

“Awal kejadian ketika korban sedang tidur di ayunan setelah selesai berenang. Lalu teman perempuannya yang bernama Rogan Angela Marie menghampirinya dan membangunkan korban namun korban tidak bangun lagi,” katanya seperti dikutip galamedianews.com.

Baca Juga:  Ini Dia Tiga Fakta Penyebab Anak Berperilaku Tidak Sopan Pada Orang Tua

Kemudian, lanjut Saripudin, Rogan teman perempuannya meminta bantuan kepada warga sekitar dan korban langsung dibawa ke puskesmas Cijulang untuk di periksa, “Setelah diperiksa korban dinyatakan meninggal dunia dan dari jasad korban tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” ujarnya.

Baca Juga:  Bingung Isi Liburan Akhir Tahun? Yuk Ajak Keluarga ke Sapatapaan

“Kini jasad korban langsung di bawa ke Rumah sakit Banjar oleh Rogan teman perempuan korban untuk disimpan di kamar mayat sambil menunggu proses pengambilan dari Kedutaan Besar Amerika di Indonesia,” pungkasnya. (Anh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat