bjb

Ciptakan SDM Profesional, Polda Jabar Gelar Sosialisasi Kesekretariatan

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K ,M.S.I.,M.M. bersama peserta kegiatan sosialisasi tata kelola kearsipan, pendalaman naskah dinas dan tata persuratan.. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Polda Jabar lakukan kegiatan sosialisasi tata kelola kearsipan, pendalaman naskah dinas dan tata persuratan. Kegiatan tersebut  dimaksudkan agar dapat terwujudnya sumber SDM yang profesional.

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K ,M.S.I.,M.M. mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi tentang tata kelola kearsipan serta naskah dinas dan tata persuratan dinas di jajaran Polda Jabar, diharapkan dapat meningkatkan dan mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM), kesekretariatan dan kearsipan yang profesional.

"Para peserta kiranya agar bersungguh-sungguh mengikuti sehingga hasil sosialisasi ini dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas keseketariatan di jajaran Polda Jabar," kata Akhmad di Hotel Shakti Bandung, Selasa (13/8/2019).

Dalam progam polisi yang promoter serta penjabaran program prioritas Kapolri yang ke-2 yaitu peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi.
Baca Juga:

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa


"Perlu dilakukan pengelolaan kesekretariatan kearsipan dan pendalaman naskah dinas, guna di implementasikan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari," tandasnya. (RNU)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Polda Jabar Sosialisasi Polisi Profesional Bandung
properti

berita terkait

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi