Pelajar SMK YPK Diberikan Pemahaman Bahaya Narkoba

Diharapkan generasi bangsa harus memiliki integritas untuk ikut serta memberantas narkoba sekecil apapun.

Jajaran Sat Res Narkoba Purwakarta laksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada pelajar SMK YPK Purwakarta, Kamis (14/11/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Polres Purwakarta tak henti memberi edukasi dan bimbingan dengan berbagai cara dalam rangka meningkatkan pengetahuan, dan kekuatan mengendalikan diri dari tindakan negatif.

Seperti yang dilakukan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan dan Kejuruan (YPK), Polres Purwakarta melalui Satuan Reserse Narkoba memberikan edukasi kepada para pelajar tentang bahaya narkoba, pada Rabu (14/11/2019).

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Kepala SMK YPK Purwakarta, H. Zainurrijal mengatakan, kegiatan ini sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat sebagai upaya terus meyakinkan peserta didik menghindari bahaya narkoba.

"Ini juga untuk menyiapkan generasi muda yang andal serta memiliki kemampuan mumpuni, serta jauh dari bahaya narkoba," kata Pria yang akrab disapa Rizal itu.

Nantinya, lanjut dia, siswa-siswi sebagai generasi muda bangsa memilki ketahanan dan kekuatan, mampu memenej diri dan mengendalikan diri untuk tidak pernah berniat, tidak menyentuh, tidak mencoba dan memiliki tekat tidak akan terlibat dengan hal yeng berbentuk narkoba, sehingga SMK YPK Purwakarta menjadi sekolah bebas narkoba atau bersih narkoba.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : SMK YPK Purwakarta Polres Purwakarta Sosialisasi P4GN Bahaya Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi