Penjabat Walikota Cirebon Launching Bulan Dana PMI 2018

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Penjabat Walikota Cirebon Dr H Dedi Taufik, M.Si mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan memberikan sumbangsih pada acara bulan dana PMI. Tujuannya, kegiatan tersebut dapat menghadirkan jiwa sosial kemanusiaan dalam diri masyarakat Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Pj Walikota Cirebon Dr H Dedi Taufik M.Si saat launching Bulan Dana PMI 2018 di salah satu mall di Kota Cirebon, Selasa, (31/7/2018). “Saya sangat mengapresasi PMI serta stakeholder terkait yang menyelenggarakan acara seperti ini,” ungkap Dedi.

Baca Juga:  Pembelajaran Daring, Ratusan Komputer Sekolah di Cianjur Raib

Dedi mengapresiasi sejumlah relawan yang juga turut terlibat dalam suksesnya pelaksanaan bulan dana PMI yang tahun ini mengambil tema ‘Melalui Bulan Dana PMI, Jadikan Masyarakat Peduli Kemanusiaan’.

Baca Juga:  Bakar Ikan Sembari Menikmati Keeksotisan Alam Pantai Citepus Sukabumi

Dedi menambahkan, pihaknya sudah mengeluarkan surat edaran Walikota Cirebon mengenai bulan dana PMI ini. Keberadaan surat tersebut diharapkan bisa membantu penggalangan dana yang tengah dilakukan PMI mulai Agustus hingga pertengahan Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga:  Rawan Tindak Korupsi, Partai Diminta Awasi Anggota Yang Jadi Kepala Daerah

Namun Dedi meyakini, keterlibatan pemerintah tidak cukup untuk suksesnya acara ini. “Tapi juga harus melibatkan seluruh stakeholders terkait,” ungkap Dedi. Sehingga semangat kebersamaan untuk membangun kepedulian terhadap masyarakat, bisa sama-sama dilaksanakan dengan nyata. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat