Relawan Perubahan Kota Bandung dan Cimahi Deklarasi Dukung Anies Baswedan Jadi Calon Presiden

Relawan Perubahan dari Kota Bandung dan Cimahi mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan menjadi calon Presiden di Pilpres 2024 */Relawan Perubahan Kota Bandung dan Cimahi /

JABARNEWS | BANDUNG – Kurang lebih 150 orang yang tergabung dalam Relawan Perubahan dari berbagai kelurahan di Kota Bandung, dan Kota Cimahi kompak mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

Deklarasi dukung Anies Baswedan menjadi calon presiden di Pilpres 2024 tersebut disampaikan Relawan Perubahan pada Senin 27 Maret di Hotel Newton Kota Bandung.

Baca Juga:  Penghasilan DPRD Purwakarta Capai Puluhan Juta

Dalam deklarasi dukung Anies Baswedan menjadi calon presiden di Pilpres 2024, hadir Juru bicara pusat Relawan Perubahan Indra Kusumah, Koordinator Relawan Perubahan Jawa Barat Iwan Gunawan, dan Koordinator Relawan Perubahan Kota Bandung dan Cimahi Yudi Cahyadi.

Baca Juga:  Tim Gegana Polda Evakuasi Benda Mirip Bom

Juru bicara Relawan Perubahan Indra Kusumah mengatakan, Kota Bandung dan Cimahi merupakan pusat pergerakan yang akan menginspirasi Relawan Perubahan se-Jawa Barat, bahkan dalam skala nasional (Indonesia) untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI menggantikan Jokowi.

Baca Juga:  Tetap Buka, Berkut Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini

“Perubahan tidak akan hadir dengan hanya urun angan. Kita semua harus turun tangan menjadi agen perubahan dengan memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024,” kata Indra Kusumah, Bandung, Senin 27 Maret 2023.