Senangnya, Hari Pertama Puasa Dapat Takjil Gratis

JABARNEWS | MAJALENGKA – Berkah Ramadan memang menarik minat semua kalangan untuk berbagi dengan sesama. Tidak terkecuali jajaran Polres Majalengka ‎ pada hari pertama puasa Kamis (17/5/2018) sore langsung terlihat bagi-bagi takjil menu buka puasa kepada pengguna jalan.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan di Jalan Kh.Abdul.Halim alun alun Kabupaten Majalengka. Mereka ingin berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Baca Juga:  Hati-Hati, 6 Kondisi Ini Sebabkan Sesak Napas

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad di dampingi Waka Polres Kompol Ijang Syafei mengatakan pihaknya mengeluarkan sedikitnya se‎ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis. Bungkusan tersebut mereka bagikan kepada para pengendara motor dan mobil serta pejalan kaki.

Baca Juga:  Bappeda: Pembangunan Wilayah Jabar Perlu Didukung dengan Pembangunan Sumber Daya Manusia

“Kami ingin berbagi dengan sesama, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Kami merasa perlu untuk bagi-bagi takjil lebih awal,” ungkapnya.

Salah seorang pengendara motor, Melli(23) mengaku kaget, karena ada sekelompok petugas kepolisian di depan alun-alun Majalengka. Ia mengira ada operasi khusus terkait pemeriksaan surat-surat berkendaraan.

Baca Juga:  IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

“Awalnya saya kira ada operasi khusus ramadan, eh bagi-bagi takjil. Ya saya terima, untuk buka di jalan, lagian kalau sampai rumah sudah pasti terlambat,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat