Kapolres Purwakarta Berikan Penghargaan Kepada Jurnalis

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan juga memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi dan juga berbagai penghargaan kepada para jurnalis yang sering melakukan peliputan di Polres Purwakarta, pada Selasa (3/3/2020).

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan pihaknya merasa perlu untuk memberikan penghargaan tersebut. Hal itu sebagai bentuk apresiasi Polres Purwakarta kepada perwakilan media atas loyalitas, serta dedikasinya selama ini yang telah bekerja sama membantu menciptakan situasi kondusif di Purwakarta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah bekerja sama selama ini, semoga sukses selalu. Juga kerap memberikan informasi di lapangan dan memberikan informasi yang menyejukkan untuk masyarakat Purwakarta,” ujarnya.

Penghargaan tersebut, diberikan secara simbolis kepada senior wartawan yang sering meliput kegiatan Polres Purwakarta, di lapangan upacara, Mapolres Purwakarta.

Kapolres berharap, adanya penghargaan tersebut, bisa memberikan motivasi lebih dalam melayani, khususnya memberikan informasi yang dibutuhkan publik.

“Polri dan awak media merupakan mitra kerja sejajar, keduanya saling mengisi dan membutuhkan, kinerja polisi perlu dipublikasikan dan media membutuhkan informasi kinerja polisi. Semoga media kedepan berkenan terus bersinergi bersama Polres Purwakarta,” harapnya.

Sementara, Wartawan senior yang menerima penghargaan, Syamsu Dahri Tanjung mengaku bangga atas penghargaan yang ia terima sebagai perwakilan teman-teman jurnalis di Purwakarta.

Ia beranggapan penghargaan tersebut, bagian dari bentuk kepedulian Polres Purwakarta kepada para awak media dan yang juga selalu melibatkan media dalam kegiatan apapun.

“Media dan Polres khususnya selalu bersinergi dalam memberitakan, mengayomi masyarakat yang bersifat positif,” ungkapnya.

Syamsu menambahkan, selama ini respons Kapolres dan jajaran perwira di Polres Purwakarta cukup cepat dalam memberikan informasi, dalam hal kehumasan juga cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada awak media.

“Kami berharap kerja sama antara Kepolisian dengan media ke depan semakin baik,” harapnya. (Gin)