Si Jago Merah Lumat Toko Sembako di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah Toko Sembako Azmi yang berada di Kampung Sukadingin RT 07/04, Desa Nangewer, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, ludes terbakar pada Rabu (27/1/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam amukan si jago merah tersebut. Sementara, kebakaran diduga akibat adanya korsleting listrik.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo, mengatakan, bangunan yang terbakar adalah toko sembako Azmi milik Ayang Jalaludin (38) warga kampung Sukadingin, Desa Nangewer Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Raih Delapan Emas, Jabar Tempel Ketat Papua di Peparnas XVI 2021

“Sekira pukul 05.00 WIB, di kampung Sukadingin, RT 07/RW 04, Desa Nangewer, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta telah terjadi kebakaran di toko Sembako AZMI , awal mula pada saat pemilik toko tersebut selesai sholat subuh,” papar Subagyo, pada Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:  Untuk Mempercantik Diri, Tiga Beauty Hack Ini Bisa Kalian Lakukan di Rumah

Dijelaskannya, usai melaksanakan shalat Subuh, pemilik toko sembako itu mendengar suara ledakan di dalam toko. Kemudia pemilik toko mengecek ke dalam ternyata sudah dalam keadaan terbakar.

“Pemilik toko kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api, namun api semakin besar yang mengakibatkan barang barang yang ada di toko sembako itu terbakar habis dan api bisa dipadamkan berkat bantuan warga dan petugas pemadam kebakaran dari DPKPB Kabupaten Purwakarta,” jelasnya.

Baca Juga:  Ada Kabar Baik Dari Menkeu Sri Mulyani Soal Pencairan BSU Karyawan 2021

Subagyo menambahkan, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di dalam bangunan tersebut.

“Untuk kerugian, sementara masih dalam pengecekan. Alhamdulillah tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” pungkasnya. (Gin)