Chevrolet Siapkan Puluhan Posko Mudik Lebaran 2017 Yang Siaga 24 Jam

JABAR NEWS | BANDUNG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H di tahun 2017 ini, Chevrolet memastikan kenyamanan dan kemanan para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 20 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Layanan tersebut dinamakan “Chevrolet Lebaran Siaga 2017”, dengan menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama periode 22 Juni-1 Juli 2017.

Hal ini diumumkan bersamaan dengan kegiatan test drive produk-produk terbaru Chevrolet (Chevrolet Trax, Chevrolet Spark, dan Chevrolet Trailblazer) di Trizara Resort, Lembang, Jawa Barat, Jumat (19/05/2017).

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, bagi pihaknya pelanggan merupakan prioritas dari segala aktivitas yang dilakukan.

Terutama memasuki momen mudik Lebaran, ketika pelanggan berkumpul bersama keluarga dan menikmati momen spesial.

“Tahun ini, kami memperkuat komitmen kami melalui Chevrolet Complete Care yang hadir lebih dekat kepada pelanggan kami melalui adanya program Lebaran Siaga,” tuturnya.

Program tersebut didesain untuk memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan, layanan utama dari Chevrolet Complete Care ini menawarkan, Perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000KM, Layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam.

Baca Juga:  Dalam Menjalankan Tugas & Fungsi, BI Jabar Terus Jalin Kemitraan Dengan Semua Pihak

Itu semua dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat serta layanan home service hingga after service delivery di sejumlah kota demi memberikan layanan standar yang nyaman di rumah pelanggan

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya,” jelas Gaurav.

Sementara itu, Direktur Customer Care GM Indonesia Dadan Ramadhani menambahkan, seperti diketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Chevrolet Siaga Lebaran.

Layanan prima Chevrolet Complete Care ini diwujudkan pula dalam kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2017 dengan menyediakan 20 (dua puluh) titik layanan pelanggan.

“Dimana diantaranya dengan menyediakan 5 (lima) Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan asrus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa,” tambah Dadan.

Baca Juga:  Gubernur BI: Pemerataan Infrastruktur Menjadi Kunci Untuk Mendorong Sektor Ekonomi Potensial di Jabar

Dadan mengungkapkan, Posko Siaga tersebut akan beroperasi selama 24 jam penuh selama periode Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet, yang dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Lebaran 2017.

“GM Indonesia juga menyiapkan 2 (dua) titik teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam selama periode Lebaran siaga tahun ini,” ungkapnya.

Tidak hanya sampai disitu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 13 (tiga belas) Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2017.

Untuk membantu pelanggan-pelanggan setia Chevrolet dalam mempersiapkan kendaraanya guna keperluan mudik nanti, Chevrolet juga akan memberikan layanan gratis di 20 (dua puluh) point pemeriksaan kendaraan di seluruh dealer resmi Chevrolet, yang akan berlangsung sejak tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017.

Baca Juga:  BI Jabar Serahkan Bantuan Container Sayuran Kepada Gapoktan Katata

“Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre (CAC) di 0-800-10-24389 (CHEVY).

(Zal)

Lokasi Posko Siaga Lebaran 24 Jam

1. Nagreg, Jawa Barat

2. Tol Cipali

3. Alas Roban, Jawa Tengah

4. Saradan, Jawa Timur

5. Situbondo, Jawa Timur

Lokasi Teknisi Siaga 24 Jam

1. Teknisi Siaga – Merak

2. Teknisi Siaga – Tuban

Lokasi Bengkel Siaga Chevrolet

1. Jakarta Pusat – Andalan Samanhudi

2. Jakarta Barat – Sun Motor Kebun Jeruk

3. Bandung – Andalan Soekarno Hatta

4. Bogor – Cakra Adi Mandiri

5. Semarang – Auto Jaya Mandiri

6. Yogyakarta – SBM Yogyakarta

7. Surabaya – SMART Surabaya

8. Malang – SMART Malang

9. Denpasar – Prima Autoworld

10. Lampung – Sandjungan

11. Palembang – Lintang Benua

12. Jambi – Jaya Indah Motor

13. Medan – Mega Central Autoworld

Jabar News | Berita Jawa Barat