Isyaratkan Maju di Pilgub Jabar, Farhan Bicara Peluang Koalisi dengan PKS

Anggota Partai NasDem Muhammad Farhan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Jawa Barat, Partai Politik mulai bersiap dengan membuka komunikasi dengan partai politik lainnya untuk membangun kekuatan, guna merebut kursi kepala daerah terutama kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Anggota (Kader) DPW NasDem Jawa Barat, Muhammad Farhan mengatakan saat ini partainya terus membuka komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi dalam perhelatan Pilgub nanti dan PKS menjadi salah satu Partai yang saat ini intens berkomunikasi dengannya.

Baca Juga:  Soal Pemilu 2024, Muhammad Farhan: Kita Bangun Struktur Kaderisasi ke Level Kelurahan

“Nasdem membuka semua komunikasi dengan partai politik manapun di jawa barat untuk berkoalisi, bahwa tentu saja nasdem menilai bahwa koalisi dengan PKS menjadi salah satu hal yang penting karena PKS merupakan salah satu partai yang memiliki kursi paling signifikan di DPRD Jawa Barat, tapi komunikasi intens tidak hanya kami lakukan dengan PKS tapi juga partai lainnya dan masih terus di jajaki,” kata Farhan di Bandung, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga:  Jelang Lengser, Ridwan Kamil Akui Dapat 4 Tawaran Politik, Apa Saja Itu?

Ketika disinggung tentang dukungan NasDem untuk dirinya maju dalam Pilgub sebagai Wakil Gubernur, Farhan mengaku memang ada namun belum berbentuk surat tugas resmi.

Baca Juga:  Bocah Penjual Kerupuk Itu, Kini Miliki Rumah

“Belum ada suratnya, kalau di sebutkan masuk bursa iya, tapi belum ada surat rekomendasi resmi,” bebernya.