Mahasiswa STIEB Perdana Mandiri Purwakarta Gelar Bazar Ramadhan

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Bertempat di halaman Kampus 2 Jalan Veteran Nomor 74, Graha Polibisnis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi & Bisnis (STIEB) Perdana Mandiri Kabupaten Purwakarta, menggelar acara Bazar UMK bulan Ramadhan 2017.

Acara yang telah dilaksanakan dari tanggal 15 Juni 2017 hingga 17 Juni 2017 mendatang, dimotori mahasiswa STIEB Perdana Mandiri Purwakarta Prodi Managemen Bisnis semester 6 dan mengangkat tema Ramadhan Market Center.

Baca Juga:  Pasien Positif Covid-19 Asal Sergai Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

“Acara ini merupakan sebuah implementasi dari ilmu yang sudah di dapat dari kampus. Dengan adanya acara ini mahasiswa bisa mengetahui bagaimana cara menjual suatu produk,” kata Ketua Pelaksana kegiatan, Dias Nurjani, Jum’at (16/06/2017).

Baca Juga:  Distan Bekasi Wajibkan Hewan Kurban dari Luar Daerah Divaksin

Dian menjelaskan, dalam Bazar ini berbagai produk makanan dijual, karena bertepatan dengan bulan Ramadhan dan sebentar lagi lebaran, mahasiswa juga menyediakan aneka kue lebaran.

Selain itu, untuk memeriahkan suasana, dalam kegiatan tersebut juga digelar berbagai perlombaan, seperti lomba Jejaka Polibisnis, lomba Jawara Kahiji, lomba Game PS 2017 dan berbagai penampilan band, baca puisi hingga akustik.

Baca Juga:  Petani Milenial Dianggap Kurang Berkontribusi, DPRD Jabar Minta Pemprov Lebih Perhatikan Program Pertanian

“Acara ini dibuka untuk umum, jadi siapapun boleh datang, sembari ngabuburit dan bisa memperoleh aneka makanan untuk berbuka puasa,” ungkapnya. (Tio)

Jabar News | Berita Jawa Barat