Merinding! Polisi Ungkap Kondisi Mayat Bayi yang Ditemukan Warga di Cileunyi Bandung

Kondisi mayat bayi yang ditemukan warga Dusun Cikoneng 1 Rt.01/03 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat bayi pada Minggu (16/1/2022). (Foto: Dok. Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Polisi mengungkapkan kondisi mayat bayi yang ditemukan oleh warga di Dusun Cikoneng 1 Rt.01/03 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat bayi pada Minggu (16/1/2022).

Baca Juga:  Polda Jabar Kabarkan Informasi Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Fakta Baru?

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan, mayat bayi yang dibalut kain Kafan dan terbungkus Kantong plastik warna putih itu ditemukan warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi.

Dia menyebut, saksi itu melihat sebuah plastik warna putih tergeletak di pinggir jalan.

Baca Juga:  Pemuda Pancasila Subang Santuni 100 Anak Yatim

“Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi masih lengkap dengan tali ari-arinya, dibalut kain kafan dan dibungkus kantong plastik warna putih. Setelah dibuka isinya ada sesosok bayi,” kata Ibrahim.

Baca Juga:  Kadis DPMD: di Purwakarta Tak Ada Lagi Tertinggal

Begitu mendapat infornasi dari warga kemudian Polsek Cileunyi mendatangi lokasi penemuan bayi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi mayat bayi tersebut.