Travel Tabrak Truk di Tol Cipularang KM 99, Tiga Orang Tewas dan Lima Luka

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang KM99 tepatnya di wilayah Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipularang KM 99 jalur B, tepatnya di wilayah Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Travel Elf bernomor polisi B-7748-BAA menabrak truk nopol B-9465-MG itu terjadi Pada Minggu (5/6/2022) petang. Kerasnya tabrakkan mengakibatkan tiga orang penumpang travel tewas dilokasi kejadian dan lima penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga:  Diduga Tak Bisa Selamatkan diri, Pensiunan Polri ditemukan Tewas mengambang

Mobil Travel berpenumpang 11 orang yang dikemudian Aditya Prasetyo (28) warga cakung, Jakarta Timur itu mengalami kerusakan parah di bagian depan hingga belakang bagian samping kiri mobil, setelah menabrak bagian belakang truk lost bak yang melaju di depannya.

Baca Juga:  Terbagi Jadi Dua Kloter, Calhaj Asal Purwakarta Siap Berangkat Tahun Ini Berjumlah 781 Orang

“Kedua kendaraan, pertama elf yang kedua losbak dari arah Bandung menuju Jakarta, di KM 99 tol Cipularang terjadi laka lantas kendaraan elf menabrak truk losbak,” ujar Bripka Irawan, Petugas PJR Tol Cipularang ditemui dikantornya, Senin (6/6/2022).

Dijelaskannya, jika kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, tengah melaju dari arah yang sama yakni dari arah Bandung menuju Jakarta, setiba di lokasi kejadian, diduga sopir travel elf ini hilang kendali sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraan. Kemudian menabrak bagian belakang truk tersebut yang saat kejadian berada di depannya.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Azan Magrib Hari Ke-14 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta