Seorang Penumpang Dilaporkan Hilang dalam Insiden Kecelakaan Bus di Tasikmalaya

Insiden kecelakaan bus pariwisata masuk jurang di kawasan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022). (Foto: Dok. Polres Tasikmalaya).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Petugas gabungan masih melakukan pencarian seorang penumpang yang dilaporkan hilang dalam insiden kecelakaan bus pariwisata masuk jurang di kawasan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).

Kepala Bagian Operasi Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet mengatakan bahwa jajarannya bersama TNI, BPBD, dan unsur petugas lainnya melakukan pencarian barang, dan orang yang dilaporkan tidak diketahui keberadaannya dalam insiden tersebut.

Baca Juga:  Tiga Hari Pencarian, Jenazah Guru Korban Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya Ditemukan

“Di mana tempat posisi badan bangkai bus berada sedang dilakukan evakuasi gabungan TNI, Polri maupun BPBD dalam rangka pencarian baik barang maupun manusia yang masih dinyatakan oleh pihak keluarga, yang sampai saat ini belum ditemukan,” kata Shohet.

Baca Juga:  Ngaku Keponakan Jenderal, Polisi Buru Pelaku Perundungan di Kota Bandung

Menurut laporan penumpang yang selamat bahwa ada seorang istri belum ditemukan keberadaannya. Untuk itu, petugas gabungan berupaya melakukan pencarian di lokasi jatuhnya bus pariwisata.

Baca Juga:  Keren! Puluhan Motor Ambulans Disiagakan Dalam Operasi Nataru

“Ada satu orang yang menurut suaminya beberapa jam lalu belum ditemukan,” tuturnya.