Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Minibus Masuk ke Kolong Truk Tronton

Kondisi Kendaraan yang kelibat kecelakaan maut. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Cipularang KM 86, sekitar wilayah Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, pada Kamis, 24 November 2022, sekitar pukul 05.15 WIB.

Dalam insiden tersebut, seroang penumpang yang tercatat sebagai warga Cimahi tewas secara mengenaskan di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Imbau Ini untuk Warga Purwakarta yang Mudik Lebaran

Kanit 3 PJR Tol Cipularang, IPDA Dadang Setiawan, mengatakan, kendaraan yang terlibat yakni minibus Daihatsu Xenia bernomor Polisi B – 1484 – EZJ dengan truk tronton bernomor polisi D – 9573 – VD, keduanya tengah melaju di jalur tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Baca Juga:  Karya Pemuda Purwakarta Berjajar di Grey Annual Award Exhibition

“Kedua kendaraan datang dari arah Bandung menuju Jakarta, setiba di TKP tepatnya di lajur satu, menurut pengakuan pengemudi kendaraan pertama atau Xenia kurang jaga jarak dan antisipasi sehingga terjadinya tabrakkan,” ujar Dadang, saat ditemui dikantornya, Kamis, 24 November 2022.

Baca Juga:  Kemarin, Belasan Pengendara Motor di Purwakarta Terjaring Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Ia melanjutkan, sementara posisi terakhir kendaraan minibus itu sebagian badan kendaraannya masuk ke dalam kolong truk, dan sempat terseret beberapa meter, kendaraan baru berhenti setelah sopir truk menepikan kendaraannya di bahu jalan.