Cerita Wanita asal Bogor Pura-pura Diculik dan Minta Uang Tebusan Rp50 Juta karena Terlilit Utang

Ilustrasi aksi penculikan
Ilustrasi aksi penculikan. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BOGOR – Ada saja ide ibu asal Bogor ini. Ia merancang skenario palsu dengan berpura-pura diculik usai terlilit utang dalam jumlah yang tidak sedikit. Dalam scenario palsu tersebut, wanita berinisial Y tersebut melibatkan anaknya berinisial AYW.

Baca Juga:  PTM di 7 Wilayah Dihentikan, DPRD Kabupaten Bogor Ingin Disdik Rangkul Akademisi

Informasi yang dihimpun, Y diketahui terlilit utang sebesar Rp45 juta kepada rekannya. Karena tak tahan karena ditagih utang secara terus menerus, ia pun merancang skenario palsu.

Skenario palsu tersebut diawali dengan Y yang hendak pergi ke rumah orangtuanya di wilayah Paledang, Kota Bogor. Sebelumnya ia sempat melunasi utangnya dengan menggunakan uang suaminya. Ironisnya, ia tetap tidak menceritakan semua itu kepada suaminya, karena merasa takut.

Baca Juga:  Kejam! Seorang Perempuan Lansia Dibuang ke Got oleh Orang Tak Dikenal di Bogor

Namun rupanya hal itu belum membuat hati Y tenang. Ia pun lalu merancang skenario telah diculik bersama anaknya dengan bantuan temannya berinsial T.

Baca Juga:  Rekayasa Lalu Lintas Jalur Puncak Sampai Tahun Baru 2024, Ini Penjelasan Polisi

“Y dan seorang anak berinisial AYW tersebut bukanlah diculik melainkan berskenario pura-pura diculik akibat tagihan utang yang melilitnya,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan.