Thoriqoh Nashrullah Fitriyah : Pemeliharaan Jalan Paling Banyak Dikeluhkan Warga di Kecamatan Ciparay

Anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi PAN, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah */Humas DPRD Jawa Barat/

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengatakan, keluhan pemeliharaan jalan paling banyak disampaikan masyarakat saat reses di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Salah satunya masyarakat di Desa Ciparay, Pakutandang, Serangmekar dan Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Balai Kota Bandung Kebakaran, Ridwan Kamil Ucap Begini

“Terkait pembangunan infrastruktur jalan, selama ini masyarakat menilai pemerintah kurang memperhatikan pemeliharaannya, dan ini banyak dikeluhkan masyarakat di Kecamatan Ciparay,” kata Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Bandung dalam keterangan tertulisnya diterima JABARNEWS di Bandung, Senin 20 Februari 2023.

“Mungkin sempat dibangun, tapi kemudian tidak dipelihara. Sehingga jalan-jalan biasa digunakan rusak. Belum lagi pemeliharaan jalan tidak menyeluruh, hanya sebagian,” sambung Thoriqoh Nashrullah Fitriyah.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Proposal Buat Sekolah Swasta Sulit dapat Dana Hibah BPMU

Mengingat soal pemeliharaan jalan banyak dikeluhkan masyarakat kata politisi asal PAN Jabar, pihaknya sangat berharap pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten untuk melakukan pemeliharaan jalan rutin terutama di pelosok di Jabar, satu diantaranya di beberapa desa di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Duh, DPRD Jabar Temukan Banyak BOX dan Meteran PJU yang Hilang di Jalan Pangalengan-Cukul

“Saya sering mendapat aspirasi dari warga soal pemeliharaan jalan, karena jalan berpengaruh terhadap aktifitas masyarakat. Satu diantaranya perekonomian. Kalau jalan rusak, otomatis mereka terhambat akses pulang pergi untuk berdagang dan sebagainya,” tegas dia.