Hasbullah Rahmad Berharap Enjang Tedi Memperjuangkan Aspirasi Warga Garut Soal SMA

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Hasbullah Rahmad. (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Hasbullah Rahmad, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Jabar berharap Enjang Tedi memperjuangkan aspirasi warga Kabupaten Garut. Salah satunya yang meminta SMA,SMK ada di setiap kecamatan.

Kurangnya SMA atau SMK di beberapa kecamatan di Garut membuat sebagian warga tidak bisa masuk sekolah SMA atau SMK negeri yang dekat dengan wilayahnya saat penerapan sistem zonasi.

Baca Juga:  Samsat Jbret Di-launching, Bayar Pajak Kendaraan Bisa Di Minimarket Dan Polsek

“Saya titip ke Enjang Tedi, bisa memperjuangkan aspirasi warga Garut. Seperti aspirasi warga yang meminta SMA, SMK ada di setiap kecamatan. Warga Garut merasa sistem zonasi tidak berkeadilan karena beberapa wilayah di Garut ada yang tak punya SMA,SMK,” harap Hasbullah Rahmad, Bandung, Senin 6 Maret 2023.

Baca Juga:  Total Uang yang Diamankan Saat OTT Yana Mulyana Capai Rp924,6 Juta, Ada Sepatu Louis Vuitton

Sistem zonasi memang baik jelas Hasbullah Rahmad, apabila semua kecamatan memiliki SMA, SMK negeri. Namun, apabila di setiap kecamatan tidak ada SMK, SMK. Sistem zonasi ini justru dirasa tidak adil bagi masyarakat.

Baca Juga:  Momen HPN 2023, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Berharap Jurnalis dan Perusahaan Media Terus Meningkatkan Kualitas