Uu Ruzhanul Ulum Maju ke DPR RI, Ridwan Kamil Berbicara Soal Takdir

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil */Humas Pemprov Jabar/

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum terang-terangan mengaku akan mencoba peruntungannya, dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Uu Ruzhanul Ulum maju ke DPR RI melalui daerah pemilihan (Dapil) VIII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:  Duh! 37 Rumah di Subang Rusak Akibat Gempa Sumedang, Ini Rinciannya

Menanggapi hal itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan bahwa akan mendoakan yang terbaik terhadap karir politik tandemnya tersebut. Termasuk keputusan Uu Ruzhanul Ulum untuk berupaya melenggang ke Senayan dan tidak lagi melirik Jabar, dalam pertarungan Pilgub 2024.

Baca Juga:  Kasus DBD di Kecamatan Buahbatu Paling Tinggi se-Kota Bandung

“Saya doakan Pak Uu, apapun maunya. Saya doakan semoga Allah mengabulkan jika itu takdirnya,” kata Ridwan Kamil di Kantor Bappeda Jabar, Kota Bandung, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:  Pulang dari Ibadah Haji, Ridwan Kamil Sampaikan Kabar Baik: Yang Meninggal Dunia Sedikit

Sebelumnya, Uu Ruzhanul Ulum mengaku tengah membidik kursi DPR RI di dapil tersebut merupakan arahan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dimana harapannya melalui popularitasnya saat ini sebagai wakil gubernur, mampu mendulang suara pada kawasan tersebut.