Hipmi Jabar Serahkan Bantuan Hasil Lelang Baju Fashion ke Rumah Anak Yafim Bandung

Hipmi Jabar
Penyerahan bantuan BPD Hipmi Jawa Barat kepada Rumah Anak Yafim di Jalan Ikhlas Raya I, Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Rabu (24/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat menyerahkan bantuan kepada Rumah Anak Yayasan Amal Filantropi Muslim (Yafim) yang berada di Jalan Ikhlas Raya I, Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Rabu (24/4/2024).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Organizing Committee (OC) Hipmi Jabar Neva Septianti yang didampingi Sekretaris OC Badru Kamal kepada Ketua Rumah Anak Yafim Arif Muhroji berupa bantuan nutrisi, perlengkapan panti bayi dan uang tunai sebesar Rp5 juta.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Rekayasa Sejumlah Ruas Jalan

Neva Septiani mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil lelang baju fashion yang dilaksanakan pada kegiatan buka bersama BPD Hipmi Jabar di Hotel Pullman, Kota Bandung pada Jumat (5/4/2024) lalu.

Baca Juga:  Dinas PUTR Kabupaten Cirebon Percepat Perbaikan Jalan Strategis

“Bantuan ini memang hasil dari lelang baju fashion yang acara kemarin waktu pas buka Bersama BPD Hipmi Jawa Barat. Harapannya kita bisa membantu anak bayi disini (Rumah Anak Yafim, red) tentunya. Ini memang 100 persen kami sumbangkan dari hasil lelang baju tersebut,” kata Neva.

Baca Juga:  Ratusan Anggota Geng Motor Diamankan Polisi Sukabumi Kota Usai Bagi-bagi Takjil

Dia membeberkan alasan memilih Rumah Anak Yafim dalam penyaluran bantuan. Menurut Neva, Hipmi sebagai organisasi pengusaha muda, ingin fokus untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa.