Ajak Teman Dapat Cuan Sampai dengan Rp350 Ribu

Program bjb Prestise (Program Referral Skematis). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb terus berinovasi membuat berbagai program menarik bagi masyarakat secara luas. Berbagai program dibuat, tak hanya memberi benefit bagi perseroan, tetapi juga ada kebermanfaatan bagi nasabah.

Salah satu program yang cukup menarik untuk diikuti adalah mengajak teman menjadi nasabah bank bjb, tepatnya menjadi debitur kredit. Di mana, bank bjb akan memberikan hadiah uang tunai bagi anda para nasabah bank bjb yang berhasil mengajak calon nasabah lainnya menjadi debitur bank bjb.

Baca Juga:  Gelar Program THR Lebaran di Rumah Baru, bank bjb Beri Hadiah Diskon hingga Voucher Belanja

Adalah program bjb Prestise (Program Referral Skematis). Bjb Prestise merupakan program dalam bentuk pemberian insentif kepada nasabah eksternal bank bjb baik perorangan, koperasi, instansi, atau perusahaan yang dapat mereferensikan produk kredit ritel bank bjb kepada nasabah baru atau eksisting.

Baca Juga:  Diminta Dampingi Jokowi, Ini Curhatan Hengki Kurniawan Ke Presiden

Tak hanya mereferensikan, tetapi juga diharapkan nasabah yang direkomendasikan dapat melakukan transaksi hingga pencairan kredit ritel sesuai dengan ketentuan program. Ada hadiah menarik uang tunai bagi Anda yang dapat menginformasikan produk bank bjb tersebut.

Baca Juga:  bank bjb Gelar DIGI Ramadhan 1444H Ramadhan Fashion Market

Produk kredit ritel yang ditawarkan yaitu produk bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) atau Kredit Pegawai Instansi/Dinas/Perusahaan yang telah bekerjasama terkait penyaluran kredit pegawainya dengan bank bjb.