Promo Spesial Idulfitri 1444H bank bjb, Banjir Diskon!

Promo Spesial Idul Fitri 1444H
Promo Spesial Idul Fitri 1444H

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, bank bjb kembali memanjakan nasabah dengan berbagai promo. Salah satunya adalah promo spesial potongan harga yang berlaku di puluhan merchant se-Indonesia.

Promo tersebut diikuti oleh puluhan merchant di bidang fesyen dan kecantikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Untuk mengikutinya, nasabah hanya perlu berbelanja menggunakan chanel digital bank bjb sesuai ketentuan.

Baca Juga:  Didukung Disdik dan DLH, SMPN 7 Kota Bandung dan Le Minerale Kampanyekan ‘Tumbler 7’

Dalam Promo Spesial Idulfitri 1444H ini, nasabah bank bjb berhak mendapat potongan harga sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelian Rp150.000 di para merchant yang telah bekerjasama, bila bertransaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Baca Juga:  Dipercaya Kemendagri, bank bjb Bakal Jalankan Program Digitalisasi Nusantara

Para merchant yang bekerjasama tersebar di berbagai wilayah seperti Bandung Raya, Sukabumi, Tangerang Selatan, Ciamis, Pandeglang, Pekalongan, Makassar, hingga Batam. Periode program Promo Spesial Idulfitri 1444H berlangsung pada 6 hingga 20 April 2023.

Baca Juga:  Meriahkan EXPO Keuangan & Pasar Rakyat, Bank BJB Dukung Bulan Inklusi Keuangan 2022 di Jawa Barat

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, Promo Spesial Idulfitri 1444H adalah salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberi layanan terbaik untuk masyarakat.