ASEAN Grand Prix 2023: Bandung bjb Tandamata Siap Hadapi Tim dari Vietnam, Filipina dan Thailand

Tim Bandung bjb Tandamata melakukan persiapan menghadapi ajang kejuaraan bola voli ASEAN Grand Prix for Women 2023.
Tim Bandung bjb Tandamata melakukan persiapan menghadapi ajang kejuaraan bola voli ASEAN Grand Prix for Women 2023. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Bandung bjb Tandamata menunjuk Eko Waluyo sebagai pelatih untuk memimpin juara Proliga dua musim terakhir tersebut bertarung di di ajang kejuaraan bola voli ASEAN Grand Prix for Women 2023.

Manajer Tim Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna, mengonfirmasi perubahan komposisi pelatih dari sebelumnya Alim Suseno ke Eko Waluyo yang sebelumnya membesut tim Jakarta Pertamina Fastron. Ayi menjelaskan, Alim Suseno berhalangan karena harus memimpin tim bertanding di Piala Panglima.

Baca Juga:  AMSI Jabar Apresiasi Program Fellowship PJT II Untuk Awak Media Di Purwakarta
Tim Bandung bjb Tandamata melakukan persiapan menghadapi ajang kejuaraan bola voli ASEAN Grand Prix for Women 2023-.
Tim Bandung bjb Tandamata melakukan persiapan menghadapi ajang kejuaraan bola voli ASEAN Grand Prix for Women 2023. (foto: istimewa)

“Ada perubahan sedikit dan itu dari pergantian pelatih. Di mana, saudara Alim Suseno sekarang diganti Mas Eko karena Mas Alim tidak bisa ikut untuk Grand Prix kali ini. Beliau ada bentrok pertandingan dengan Piala Panglima,” jelas Ayi Subarna.

Baca Juga:  Bank BJB Cabang Palabuhanratu Terus Dorong UMKM di Kabupaten Sukabumi Bangkit

Sementara itu, tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata menargetkan lolos ke babak final di ajang kejuaraan bola voli ASEAN Grand Prix for Women 2023 yang digelar di Hanoi, Vietnam untuk putaran pertama dan Thailand untuk putaran kedua pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga:  Bank Bjb Beri Kemudahan Layanan Perbankan untuk TNI Angkatan Udara

ASEAN Grand Prix for Women 2023 merupakan kesempatan kedua bagi Bandung bjb Tandamata mewakili Indonesia di kejuaraan bola voli di kawasan Asia Tenggara tersebut, setelah tahun 2022 lalu.