Bank bjb dan Lapenkop Jateng Edukasi Pelaku Usaha di Wilayah Semarang Raya

Logo Bank bjb Tanda Mata Untuk Negeri
Logo Bank bjb Tanda Mata Untuk Negeri

JABARNEWS | SEMARANG – Bank bjb Kantor Wilayah V bersama Kantor Cabang Semarang menggelar kegiatan edukasi perbankan bagi Pemandu Perkoperasian yang dilaksanakan di Hotel Terra Cassa Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis, 23 Februari 2023.

Acara ini diselenggarakan selama 2 hari oleh Lapenkop (Lembaga Pendidikan Perkoperasian) Jawa Tengah yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan bank bjb Kantor Cabang Semarang. Peserta dari kegiatan ini berasal dari 18 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah.

Baca Juga:  Dukung Kemajuan UMKM, Bank Bjb Salurkan Kredit Mesra di Medan

Pada kesempatan ini bjb Divisi Kredit UMKM melalui Sentra UMKM Surabaya Regional V bersama bank bjb KC Semarang menyampaikan materi tentang akses permodalan, kemudahan transaksi melalui bjb Digi, QRIS dan produk holding serta produk holding yang dapat diakses oleh koperasi dan anggotanya.

Baca Juga:  Serunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19

Bank bjb melalui program dan produk unggulannya senantiasa mendampingi para pelaku usaha khususnya UMKM-IKM agar mampu meningkatkan kapasitas usahanya untuk maju dan berkembang.

Baca Juga:  2 Pemain Bandung bjb Tandamata Raih Penghargaan di Ajang AVC Challenge Cup 2023

Bank bjb berkomitmen dan secara konsisten mendorong pelaku UMKM untuk terus berkembang hingga menembus pasar internasional melalui digitalisasi, pemberdayaan dan pembiayaan.(Adv)