Bank BJB Dukung Bandung BJB Tandamata di ASEAN Grand Prix

Bank BJB Dukung Bandung BJB Tandamata di ASEAN Grand Prix

JABARNEWS | BANDUNG – Bank BJB memberikan dukung penuh kepada tim Bandung BJB Tandamata yang menjadi perwakilan Indonesia berlaga di ASEAN Grand Prix, turnamen bola voli putri internasional di Asia Tenggara yang menampilkan tim dari Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Pelepasan tim Bandung BJB Tandamata dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya, Kapolda Jabar Irjen Suntana, Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, Komisaris bank bjb Fahlino, dan Kadispora Jabar Asep Sukmana, di Gedung Pakuan, Senin 5 September 2022.

Tim Bandung BJB Tandamata dengan komposisi pemain tim nasional akan bertarung di ASEAN Grand Prix yang berlangsung mulai 9-11 September 2022 di Thailand.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan dukungan terhadap tim Bandung BJB Tandamata merupakan bukti komitmen bank bjb yang senantiasa memberikan dukungan dan mendorong dunia olahraga Indonesia agar dapat berprestasi di ajang internasional.

“bank bjb memberikan dukungan penuh kepada Bandung BJB Tandamata yang akan berlaga ASEAN Grand Prix dan siap mengharumkan Indonesia pada ajang turnamen bola voli putri internasional di Asia Tenggara tersebut,” ujar Widi.