Bank bjb Gelar Bazar DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023 di Bandung

Poster bazar pakaian Muslim bertajuk DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023 (Ilustrasi: Bank bjb)
Poster bazar pakaian Muslim bertajuk DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023 (Ilustrasi: Bank bjb)

JABARNEWS | BANDUNG – Guna menyemarakkan Ramadan 1444 Hijriah, bank bjb menggelar bazar pakaian Muslim bertajuk DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023. Acara tersebut diselenggarakan pada 5-9 April 2023 di Atrium 23 Paskal Mall, Kota Bandung.

Terdapat 40 tenant fesyen yang akan hadir menjajakan berbagai pakaian dan perlengkapan Muslim unik juga menarik bagi para pengunjung. Agar mempermudah transaksi, acara juga akan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment bank bjb meliputi DIGI, DigiCash by bank bjb dan debit card bank bjb.

Baca Juga:  Tuntas, KUB dengan Bank Bengkulu Menjadikan bank bjb Pemegang Saham Pengendali Bersama Pemprov Bengkulu

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, gelaran DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023 adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam mendukung kemajuan bisnis UMKM di bidang fesyen, khususnya fesyen Muslim.

Baca Juga:  Tingkatkan Perekonomian, DPD RI: Kepala Daerah Harus Mampu Gali Potensi Ekonomi Lokal

“bank bjb senantiasa mendukung kemajuan bisnis UMKM masyarakat dengan memfasilitasi transaksi lewat berbagai acara. Termasuk dengan mendorong penerapan transaksi cashless untuk menghadirkan kemanan dan kenyamanan dalam jual beli,” ungkap Widi.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Beri Santunan Kematian Kepada Tiga Takmir Masjid

Bentuk dorongan penggunaan transaksi cashless juga hadir dalam bentuk rangkaian promo yang dapat dinikmati baik oleh pengunjung maupun tenant. Terdapat program potongan harga hingga hadiah saldo DIGI bagi peserta yang beruntung.