Bank Bjb Hadirkan Konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 di Bandung

Bank BJB
Bank Bjb Hadirkan Konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 di Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb kembali menghadirkan panggung hiburan akbar untuk masyarakat. Kali ini, bank bjb bakal menyuguhkan aksi panggung Dewa 19 dalam gelaran “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19”.

Acara tersebut juga sekaligus merupakan panggung selebrasi tiga dekade perjalanan Dewa 19 di belantika musik Indonesia.

Baca Juga:  RKPD Purwakarta 2024, Bupati Anne Lokalisir Rencana Kerja Jokowi dan Ridwan Kamil

Acara akan digelar pada Minggu, 5 Maret 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Dikemas dalam bentuk special intimate show, Dewa 19 juga tampil membawakan lagu-lagu hits legendaris mereka ditemani oleh para musisi Republik Cinta Management.

Baca Juga:  Sebanyak 46 Badan Publik di Jabar Sudah Terbuka dan Informatif, Uu Ruzhanul Ulum: Lembaga Pemerintah Sudah Cerdas

Mulai dari Ari Lasso, Virzha, Ello, Mulan Jameela, The Virgin, Mahadewi hingga The Lucky Laki. Terdapat pula penampilan spesial dari Ahmad Dhani Electric Band.

Baca Juga:  Dosen PGSD IKIP Siliwangi Fasilitasi Guru Memahami Stem Dalam Pembelajaran Proyek Isu Perubahan Iklim pada Jenjang Sekolah Dasar

Pembelian tiket konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 dapat dilakukan melalui laman web etiket.id. Untuk memudahkan transaksi, pengunjung bisa melakukan pembayaran tiket secara online di aplikasi mobile banking DIGI by bank bjb.