bank bjb Raih Predikat Top BUMD 2023 dari Infobank

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan Top BUMD 2023 (Foto: bank bjb)
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan Top BUMD 2023 (Foto: bank bjb)

Forum tersebut di antaranya membahas peran vital BUMD dan pentingnya dukungan pada BUMD sebagai salah satu penggerak ekonomi nasional. Juga dibahas urgensi pembentukan Kelompok Usaha Bersama (KUB) yang sesuai dengan visi pemerintah dan otoritas sektor jasa keuangan dalam memperkuat struktur permodalan ekosistem keuangan BPD.

Baca Juga:  Serunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19

Acara turut dihadiri oleh Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubawana X, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Selain kepala daerah, acara dihadiri oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan Dian Ediana Rae, Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Ketua Komisi Pemilihan Umum Hasyim Asy’ari, Ketua Umum Asbanda Supriyatno dan Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto.

Baca Juga:  PKM Dosen Polban Berdayakan Petani Perempuan di Desa Anjasari, Ketua KWT: Bantu Tingkatkan Kualitias Produk Herbal

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menghaturkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. Predikat Top BUMD 2023 yang diraih bank bjb merupakan salah satu wujud konsistensi seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga:  Di Bank BJB, Nabung Berjangka Langsung Bawa Pulang Sepeda Motor

“Kami juga berharap forum ini dapat memperkuat sinergi BPD, BPR dan pemerintah dalam mengoptimalkan pembangunan ekonomi,” ungkap Yuddy.(Adv)