Bank BJB Terbaik dalam Tiga Aspek Pelayanan Digital

Bank BJB Terbaik dalam Tiga Aspek Pelayanan Digital. (Foto: Istimewa).

Bank bjb telah menggandeng PT DCI Indonesia sebagai penyedia data center terbesar di Asia Tenggara untuk keamanan data dan juga kehandalan jaringan yang lebih kuat. Bank bjb juga menggadeng Alibaba Cloud dalam meningkatkan kemampuan IT Cyber Security.

Tak cukup sampai di sana, bank yang dipimpin oleh Yuddy Renaldi sebagai direktur utama ini lalu merangkul Amazon Web Services (AWS) untuk pengembangan kapasitas SDM digital melalui jasa advisory, sandboxing, serta capacity building.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Warteg se-Bandung Raya: Iuran Rp16.800, Manfaat Berlimpah!

Ke depannya, bank bjb segera meluncurkan Super Apps dengan beragam layanan mulai dari menabung, pengajuan pinjaman, e-wallet, membeli produk investasi, dan lainnya.

Baca Juga:  Dukung Pahlawan Devisa, Bank BJB Tandatangani MOU dengan BP2MI, Beri Pembiayaan untuk Pekerja Migran Indonesia

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2022, bank bjb pun juga mampu memberikan pelayanan prima dalam performa terbaik layanan prioritas, performa terbaik satpam, perfoma terbaik customer service, performa terbaik kenyamanan di cabang, pelayanan prima contact center, pelayanan prima walk-in channel, performa terbaik mobile banking, performa terbaik sms banking, performa terbaik di cabang prioritas, performa terbaik staf prioritas, dan performa terbaik opening account via website. (Red)

Baca Juga:  Bank BJB Raih Penghargaan Best BPD 2022