Bisa Punya Rumah dengan DP 0 Persen? Begini Caranya

Rumah dengan DP 0 Persen. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki rumah adalah dambaan bagi setiap orang. Apalagi bagi Anda yang telah bekerja dan memiliki keluarga. Dengan memiliki rumah, maka Anda akan bisa membangun kehidupan sendiri, menata keuangan, dan masa depan Anda.

Namun, memiliki rumah tidaklah mudah. Butuh tekad, perencanaan, dana, kesiapan finansial, dan lainnya agar keinginan memiliki rumah idaman terwujud.

Baca Juga:  Bubarkan! TAP Bentukan Gubernur, Diduga Jadi Sarang KKN 'Jual Beli' Jabatan & Proyek di Tubuh BUMD Jabar  

Nah, dalam rangka memberikan manfaat eksklusif kepada nasabah dan karyawan yang bekerja di lembaga mitra, bank bjb memperkenalkan program khusus KPR yang disebut “bjb KPR Pondasi”. Sebuah program promo bank bjb bersama institusi mitra. Program ini menawarkan suku bunga promosi, tenor pinjaman yang diperpanjang hingga 25 tahun, potongan biaya, dan uang muka nol persen.

Baca Juga:  Bank Bjb Raih Penghargaan Gubernur Jabar, Sejahterakan Petani Melalui Pembiayaan Sistem Resi Gudang

bank bjb memahami pentingnya melayani kebutuhan utama nasabah dan pentingnya membina kemitraan dengan berbagai institusi. Untuk itu, bank mengembangkan program bjb KPR Pondasi yang dirancang khusus untuk nasabah dan karyawan yang terkait dengan lembaga mitra.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Nilai Kerja Sama Bank bjb dan PWNU Jabar Bisa Buat Kemajuan Ekonomi Umat

Program tersebut mencakup seluruh produk portofolio KPR bank bjb, kecuali KPR subsidi. Peserta dapat memanfaatkan bunga promosi, memastikan pengalaman pembiayaan yang jauh lebih hemat. Bahkan, tenor pinjaman dapat diperpanjang hingga 25 tahun. Hal ini memungkinkan debitur untuk merencanakan pembayaran dengan lebih nyaman.